Jumat, 16 Maret 2012

16maret2012......

Hallo guys! ;) hari ini gue punya cerita menarik sebelum gue lanjutin postingan yang kemarin gue cerita yang tentang hari ini dulu yah seru lhoo :D

    Hari ini, hari ini gue sama temen-temen gue pastinyaaa gacuma sama anak vts tapi juga sama anak sgs. Kita udah rencanain dari kemarin kalo kita mau main. Dan hari ini kita main, tapi entahlah ada yang aneh hari ini......
Ngga biasanya kita kayak gini tapi teteplah asik seru rame kok :D
   Setelah pulang sekolah gue sama anak-anak vts kerumah wahyu buat ganti baju dan sebagainya biasalah kita cewek-cewek pastinya ribetttt setengah mampuss kan kalo buat soal penampilan heheh tentunya biar tetep oke dan kece :DD .
   Sudah rapih, sudah oke, sudah semua-muanyaaa dan akhirnya kita siap buat caw ketempat biasa kita nongkrong mweheheh. Kita sms kan tuh salah satu anak sgs. Dan ternyata mereka pada lagi main dirumahnya Abib (salah satu anak sgs). Kebayang gaksih lo kita udah rapih banget eh tapi anak sgs pada lagi main ditempat yang posisinya tuh jauh dari posisi kita. Huft!! :" Tapi kita sabar dong pastinya nungguin temen sendiri gitu.... Apalagi satu geng kan.
   Beberapa saat kemudian........ Dateng juga kan anaknya. Oke kita sudah kumpul ditempat biasa :D *mau kasih bocoran dikit, gue sama anak-anak biasa dipoci :p* tapi kita bingung mau main kemana, ya biasalah udah jadi kebiasaan rutin itu kalo misalnya ada yang ngajakin main pasti bingung deh pas udah pada ngumpul mau main kemana????-_- hahaha. Lama lah kita disana merundingkan, mau kemana kita sebenarnya? u,u .
Terlalu lama merundingkan itu semua akhirnya ada beberapa anak bete juga kan nungguinya dan gue bareng gina,nira,oyya jalan-jalan tuh muter-muter aja dan akhirnya nemuin tempat enak ademmmmm banget yodah kan gue neduh aja disana nungguin anak-anak yang dipoci.
    Tiba-tiba anak-anak dateng.... Malah jadi lama disitu kan, makin gak jelas udah kita main terus yaudah udah pada bete kan semuanya yap!! kita caw guys ke GFC atau Galaxy Food City eh.......malahan kita misah-misah disana mana wahyu sama nabila ketinggalan pula udah deh makin makin itu. Ada yang nyangsrang di kemanglah mana lah udah kan tuh makin gajelas lagi-____- padahal kita udah jauh-jauh kesananya. Anak-anak udah makin ga jelas aja kan udah pada bete mana gua laper banget lagiiiii. Eh iya, tau gaksih kita main hari ini tuh daalam rangka apa??? kita tuh main hari ini karna ada yang mau ngasih peje (pajak jadian) . Tapi apa??? Anak-anak tuh udah pada bete kan karna udah ga jelas mainnya, ditambah pada ga jelas gitu kan pada mngilang-nglangan. Dan gue udah ga tahan lah yah yodah gue mesen makanan aja duluan hahahah tau sendiri gue itu anaknya gampang laper makan mulu makanya agak gemuk tapi ga gemuk-gemuk banget juga lhoooo yah hihi.
   Udah makan, udah kenyang..... Anak-anak yang lain malah pada baru dateng coba._. udah kan udah pada ga asik banget tampangnya gila coy serem-serem amat tampangnyaaa hiiiii. Parahnya anak-anak lain pada baru sampai kita yang udah daritadi disitu langsung caw pada pulang kan tuh.... Gilaaaa, suasana tambah ga asik aja ituuuu. Oke kita pulang tapi pulangnya balik lagi ke tempat kumpulan kita.
   Yap!!! sampai juga kan..... Pas gue dateng anak-anak pada diem aja awalnya sih itu... Tapi lama-lama juga baikan deh :D Ahahahahah hari ini tuh mainnya ga jelas banget deh yahhh... Maaf yang baca ini akhirannya pun tak jelas :D Tapi ini kan blog gua jadi......terserah gue dan sesuka hati gue wkwkwk.




  • Hikmah yang bisa kita ambil dari kejadian itu adalah jadikan ini pengalaman dan kenang-kenangan kan kita gapernah kayak gini sebelumnya apalagi kita udah mau lulus dari SMP hoho^^. Intinya kebersamaan guys!!! Jangan pernah disesali, waktu bersama kalian itu berharga mwihihi :*{}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar