Sabtu, 17 Maret 2012

VTs faithfuls #3

Hallo guys! :D Emm... Ternyata banyak juga nih yang nanya sama gue apasih arti dari "VTs" itu??? Oke, postingan gue kali ini bakal ngebahas arti dari nama geng gue itu ;)

   Kalo kalian baca postingan gue yang sebelumnya tentang terbentuknya vts, disitu gue cerita kalo vts itu terbentuk dari gabungan 2geng kan??? Nah, awalnya itu geng gue namanya tharranda dan isinya cuma ada gue, nira, mitha. Sedangkan geng yang satunya lagi bernama e4 sesuai namanya ya e4 itu terdiri dari 4org gina, nabila, rifda, wahyu. Lho, terus oyya???
   Oyya itu kita ambil dari berbeda lagi guys. Dia misah sendiri hehehe. Karna waktu itu ngeliat dia juga deket sama kita-kita dan emang asik apalagi bisa nyambung juga sama kitanya yaaaa yaudah deh masuk ikutan :D
Nama aslinya sih salsabillah sebenernya kalo dipanggil tapi karna kepanjangan waktu itu walas gue pas kelas 7 manggil dia "oyya" jadideh semuanya mgl dia oyya wahaha
   Oke, balik lagi ke arti vts yang pada nanyain apasih arti vts??? Yap, VTs... Huruf V dan T nya besar itu bukan asal kita tulis lhoo, itu ada maknanya tersendiri. Huruf "V" dari kata e4 dan huruf "T" dari kata tharranda terakhir huruf "s" dari namanya si oyya (salsabillah). Dan kenapa ditambahkan kata "faithfuls" karna kita berharap semua anak vts bisa setia sama apapun, berkomitmen dan bisa menjaga komitmen itu ;) ditambahkan huruf "s" dari kata faithfuls agar ga cuma satu org aja yang bisa setia sama komimen itu tetapi semua anggota vts juga harus bisa mau apapun komitmen itu.


Jelas kan udah kenapa namanya bisa VTs? Heheh.
Nah, postingan selanjutnya gue mau ngenalin SGS juga ke kalian nih. Tunggu postingan gue selanjutnya yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar