Jumat, 16 Maret 2012

Guys!!! Gue lupa ngenalin diri gue sendiri ke kalian heheh. Udah banyak postingan tentang temen-temen gue eh gue lupa ngenalin diri gue terlebih dulu :D . Yuk....Kenalan yuk sama gue.

Sekar Larasati.
Gue biasa dipanggil sekar sama temen-temen gue. Kata nyokap sih sekar itu artinya "bunga", mungkin nyokap gue pingin punya anak yang seperti bunga kali yahhhhh.... Indah seperti bunga, ya bagus akidah&akhlaknya...  Harum seperti bunga, ya semoga selalu menjaga namanya itu agar selalu wangi seperti bunga.
Gue itu suka banget sama bunga bukan karna arti dari nama gue itu, tapi karna emang gue bener-bener suka sama bunga. Entahlah gue punya pandangan berbeda sama bunga makanya gue bisa suka sama bunga.

Sifat gue, kalo ngomongin soal sifat sih gue juga gaterlalu yakin sama yang gue tulis disini yah...
Menurut gue sendiri sih dan kata adek gue, gue itu anak yang manja dan kekanak-kanakan ya gimana ngga gue anak pertama tapi gue masih suka banget "apa apa sama nyokap". Ya mau gimana lagi, gue emang gabisa lepas banget dari nyokap apalagi nykap gue itu orangnya penuh kejutan heheh. Lain lagi sama bokap, kalo bokap itu selalu nurutin apa yang gue mau, bokap selalu ngasih yang terbaik buat gue dalam hal apapun ahahah.

Ya gue gatau yah guys, gue gabisa nilai diri gue sendiri hanya orang lain yang bisa menilai kaya apanya gue :D makanya bagi yang baca postingan gue yang ini kirim komentar aja kayak apasih gue sebenrnya (bagi yang kenal).
Intinya sih yah gue itu orangnya ribettttt remponggg rusuhhhh asikkk rameee :D
Dan gue suka cowok yang kayak mamah gue, penuh kejutan :p mweheheh.
Sampai sini dulu guys! Gue udah ngantuk juga capek sama hari ini begitu melelahkan *yawn*
sedikit foto gue nih, gue upload yaw hihi





Tidak ada komentar:

Posting Komentar