Minggu, 25 Maret 2012

26maret2012

Huaaaaa udah lama ga posting. Kalo biasanya gue nge-posting tentang temen-temen gue sekarang gue mau cerita tentang pengalaman gue pas lagi test di PONPES DAAR EL QOLAM.

   Hari sabtu, pagi-pagi banget gue dibangunin nyokap buat solat subuh dan siap-siap buat test. Dengan santai gue ngejalanin test. Sumpah itu test cuma matematika, psikotes, imla, tahsin, & praktek solat.
Gue malu banget masa hasilnya "MENGULANG" dan lo tau kenapa gue bisa diulang??? Praktek solat gue yang nilainya kurang. yaAllah berasa begok banget gue disitu. Kenapa yang lain lulus tapi praktek solat ngga?????!!! -_- hadeh sekar sekar gimana sih lo? Z_z
   Yodah, gue bakal balik lagi buat test yang kedua. Gue gamau kalo sampai gagal lagi. Karna tempatnya tuh gue suka, modelnya kayak pesantren yg digontor. Dan yang lebih pentingnya lagi disana itu kamarmandi bersih, yaaaaa maklum pasti yang gue liat dari kamarmandinya.
   Ohiya, nilai tahsin gue juga kurang jadinya nanti pas test ulang gue testnya praktek solat&tahsin. Gue sekarang lagi berusaha banget buat benerin cara ngaji gue dan hafalan-hafalan surat. Gue berusaha banget karna gue gamau ayah mamah gue kecewa. Ayah mamah gue pingin banget gue masuk pesantren dan sebenernya sih gue juga pingin karna gue juga mau benahin diri gue, hati gue, jiwa gue, dan pemikiran gue biar hidup gue lebih tertata. Gue hidup buat orangtua, apa yang orangtua gue bilang insyaAllah bakal gue turutin. Dan gue yakin apapun yang orangtua gue bilang pasti itu semata buat kebaikan gue juga.
   Gue seneng [unya mamah&ayah yang baik kayak gini :D Ayah gue pengertian banget, gue minta apa turutin dan pasti bakal dikasih yang terbaik buat anaknya, gapernah tuh ayah marah sama gue ataupun ngomel ya paling kalo gue disuruh makan dan minum obat susah aja jadi agak ngomel heheh. Mamah? Apalagi mamah, gue itu semuanya serba mamah apa-apa mamah. Mamah gue penuh kejutan, suka tau aja apa yang gue pingin dan gue suka. Tanpa gue bilang pasti mamah udah tau. Gue jarang beli makanan diluar, selalu makan masakan mamah, apapun yang mamah gue masak pasti deh gue makan. Paling kalo lagi pingin bakso aja baru beli diluar dan kalo lagi jalan-jalan keluar/ ke mall.
    Kalo gue ketrima diponpes nanti, pasti gue bakal kangen banget masakan mamah gue. Sebulan sekali boleh sih dijenguk berarti gue bisa masakan mamah cuma sebulan sekali doang :'(
Boleh pulang kerumahnya cuma 3kali setahun. Bolehsih sebulan sekali keluar tapi harus dijemput sama ortu dan keluarnya gaboleh sampe malem cuma boleh sampe jam 5sore.
Gue harap banten-bekasi sejam setengah perjalanannya karna gue juga mau main sama seseorang yang ada dibekasi hihih. Itu juga kalo seseorangnya itu masih inget sama gue u,u .
    Tuh cowok janji sih sama gue bakal betah nungguin selama gue diponpes. Tapi entahlah gue ngerasa ga mungkin, gayakin kalo bisa nungguin gue selama disana. Banyak banget cewek cantik cewek yang lebih-lebih, dibanding gue yg ga ada apapanya. Kemungkinan itu bisa aja terjadi kan kapanpun dan dimanapun. Tapi ya tujuan utama gue teteplah mau belajar yang bener diponpes biar keluar dengan bamyak ilmu yg bermanfaat.
   Gue cuma sedih harus jauh dari orang-orang yang gue sayang. Gue sayang sama semua orang yang gue kenal yang udah ngasih banyak cerita dihidup gue. Tanpa mereka semua pasti hidup gue gabakal sewarna yang seperti sekarang ini. Berat rasanya harus jauh dan pisah sama orang-orang yang disayang dan orang-orang terdekat. Banyak kenangannya :""

Tidak ada komentar:

Posting Komentar