Rabu, 14 Maret 2012

VTs faithfuls #2

    15maret2012.....
yuk capcus..... gue mau posting lagi nih, ya tentunya ga jauh-jauh dari kisah gue bareng sahabat-sahabat gue hahaha. Oia, gue lupa mau ngenalin ke kalian satu persatu tentang anak-anak VTs tuh kaya apasih???? yuk liat ;)

   Kemarin sudah foto&tanggal ultahnya sekarang sifat dari mereka~
Gue urutin dari absen yah.... :D

Gina, percaya gakpercaya yah sahabat gue yang satu ini hatinya&pemikirannya dewasa tapi sifat dan prilakunya guys anak-anak banget ya ampunnnn. Gina itu gue rasa punya aura yang berbeda, sohib gue yang satu ini bisa banget bikin luluh hati orang buat nurut sama dia. Dia bisa bikin hati orang luluh dari cara berbicaranya, sikapnya, dan semua-muanya deh hahahaha. Menurut gue sih :p

Mita, dia ini sohib gue yang duduk bersebelahan sama gue dikelas 9b :D Penuh canda anaknya tapi kalo lagi cerita behhhhhh serius banget tampangnya. Dia ini kalo soal hitung menghitung jagonya makanya kalo lagi ulangan matematik atau fisika asik disebelahnya hahaha. Orangnya gampang nangis kalo apa-apa. Tampangnya cina cina gimana gitu deh sama kaya Gina sahabat gue yg pertama gue ceritain hihi^^

Nabila, nah yang satu ini sahib gue yg paling terima banget diapa-apain mungkin karna anaknya terlalu baik ;) Anaknya tuh polos banget deh, tapi tampangnya guys! Timur tengah banget, bisa bayangin kan gimana cantiknya :p Dia itu gampang panikan orangnya, suka narsis dimana-manaaaaa entah ditempat yg bagus ataupun ditempat yg kurang bagus hahahaha

Nira, wahhhh ini nih yang ngebentuk VTs alias ketua nya hehe. Dia itu bisa nempatin dirinya sesuai kondisi dan gampang memahami seseorang. Sifatnya tuh netral bisa nyambung kemana aja, dia hampir mempunyai sisi aura yang sama kaya Gina. Kalo soal logika dia paling bisa memainkan logika nya. Penuh tawa orangnya guys! Hahaha :D Sejalan sama gue^^

Rifda, sohib gue yang satu ini awalnya pindahan dari pesantren lho tapi cuma seminggu dipesantren karna gakuat tinggal disana hahah. Dia itu orangnya rame banget deh kalo jalan sama dia pasti lo berasa ga cuma berdua :D bisa bikin suana jadi lebih rame karna tawanya itu ahahahah. Pipi tembem&sedikit gemuk menambah penampilannya lebih gimana gitu hihi^^.

Tsuroyya atau biasa dipanggil oyya.. Oyya paling muda diantara kita berdelapan dia lahir tahun 1998. Jadi maklumlah masih keliatan kanak-kanak hehoh. Oyya itu yg paling paling deh! Paling muda, paling kanak-kanak, dan paling jauhhhhh rumahnya ahahahah. Gayanya coy, asoyyyy paling simple kalo misalnya kita ada acara jalan-jalan mungkin bawaan dari sifatnya hihi

Dan yang terakhir, wahyu. Wah kalo yang ini orangnya lucu banget kalo lagi kecapean hohoh. Dia ini sejalan sama gue kalo urusan perawatan bahahaha. Wahyu itu tuh anaknya cuek bebek sama penampilan baju yg dia pake, asal menurut dia oke dan nyaman pasti dia berdandan ala dia sendiri. Mau tau penampilan ala wahyu?? Yuk bocoran dikit, dia itu suka berpakaian abstrak, semua warna dicocok-cocokin deh yah sama dia tapi karna orangnya emg asik jadi ya apapun yg dia pakai walaupun rada ga mecing tetep oke kok ;)

   Itu dia tentang teman-teman gue :D tapi gasemuanya gue ceritain tentang mereka karna gue capek, bray ngetiknya hahah. Mereka itu masih punya sifat-sifat yang menarik lainnya. Bakal gue bahas lagi di postingan gue yang selanjutnya :D
   Oia, minggu-minggu ini kan gue lagi us praktek dan kebetulan hari ini gue praktek Biologi&Fisika. Karna praktek berjalan dengan cepat jadi gue masih punya waktu buat foto-foto bareng VTs+Kepsek dan Guru biologi gue Pak Faisal mwihihi. Mau liat kaya apa fotonya? Oke, tenang bakal gue upload kok disini.





Nah, yang pertama itu kita bareng Kepsek&yang kedua itu bareng guru Biologi disekolah :D.

Guys!! VTs juga punya sahabat banyak lho salah satunya SGS. Mau tau siapa itu 'SGS' ? Tunggu postingan gue berikutnya yahhhhh \:D/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar