Minggu, 25 Maret 2012

asalcurhat :D

Kayaknya kalo gue posting, postingan gue ngebingungin yah? Hahahaha. Ya tapi moga aja ga jelek-jelek amat cerita gue :D
Tapi gue suka curhat disini.. Ga banyak orang yang liat sih heheh.
Besok? Besok tanggal 27, pas umur gue 15tahun. Ga nyangka gue udah sebesar ini dan dibesarkan dengan sepenuh hati sama ayah&mamah :") Gue bertekad bakal jadi lebih baik lagi dari sebelumnya, gue gamau terus-terusan terpuruk hahahahaha. Gamau bikin kecewa mamah&ayah.
Gue sih pingin ngajak temen-temen gue makan disalah satu resto pas ultah gue. Tapi apa daya ulangtahun gue pas lagi uas jadinya gabisa ngerayain pas lagi hari Hnya huftttt bete -_-
Ayah bilang gue suruh ajak temen terdekat dan temen sekelas gue. Aihhhh ke resto sekampung gitu? Ya malu lah gue..... Gue cuma mau ajak VTSGS aja, kecuali kalo bokap mau nyewain restonya khusus buat gue ulangtahun sih gue mau mau aja undang semua orang yang gue kenal. Kenapa engga? Tempat ada, semua tersedia. Lah ini? Kan cuma mau ngjak makan aja ya gausah rame-rame banget juga kan heheh.
Gue berharap ada yang ngasih bunga LAGI ke gue, pas dihari yg spesial itu. Tapi siapa????? Cowok yang waktu itu ngasih bunga ke gue, mungkin sudah lupa sama hari ulangtahun gue. Pertamanya gue dikasih bunga sama cowok, ya itu sama sahabat kecil gue itu. Sumpah, itu yang ga mungkin banget gue lupain, pengalaman pertama ngerasain dikasih bunga sama cowok pas dihari ulangtahun dan kening gue dicium. Awwww, pertama kalinya gamungkin dan ga mungkin banget kalo gue sampe lupa sama kejadian itu :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar