Rabu, 14 Maret 2012

VTs faithfuls #1

    Hai blog! Lanjut lagi tentang sahabat-sahabat gue yaw :D
dimulai dari pertama kali terbentuknya kita..... Ditanggal 8oktober09, hari itu mulailah terbentuk vts. VTs itu sebenarnya gabungan dari 2geng yang awalnya gadeket lho.... Gue aja ga nyangka yang tadinya gasejalan dan hubungannya gabaik eh bisa jadi bersatu dalam 1geng. Awalnya sih gue sama anak-anak pada gadeket tapi lama-kelamaan capek juga kaya gitu dalam satu kelas. Kebayangkan gimana gaenaknya satu kelas tapi musuhan..... Sebenernya gue juga udh rada lupa nih gimana ceritanya kenapa kita bisa baikkan hahaha tiba-tiba kita udah baikkan gitu dan mulai keliatan kompak pas dapet tugas perkelompok dan kita ternyata tuh nyambung buat ngobrol. Dari situ deh kita ngerasa cocok dan hari demi hari kita lebih dekat dan lebih akrab.
    Jam istirahat....
Kita kekantin bareng-bareng dan setelah jajan kita ngumpul dikelas dibagian tempat duduk kita masing-masing barisan tengah berderet delapan orang satu barisan isinya kita heheh. Kita buat lingkaran didalam kelas berdelapan dan setelah ngobrol-ngobrol Nira sohib gue guys ngajuin saran buat bikin geng yang isinya buat kelompok belajar. Jadi, kita buat geng gak asal buat gaya-gayaan tapi melainkan untuk kelompok belajar. Kita itu berdiri bukan dari pilih-pilih teman tapi karna emang dari awal udah ngerasa nyambung dan cocok.
   Yap!! Jadilah kita. Semua pada setuju dan kita semakin kompak, kompak,kompak!! Dimulailah hari pertama kita menjalani persahabatan. Begitu banyak cobaan demi cobaan menghampiri. Susah senang kami jalani bersama. Begitu banyak kisah yang kami alami selama ini dari mulai jatuh sejatuh-jatuhnya hingga kami bangkit ;). Semua bakal gue kupas habis diblog ini! Tapi tahap demi tahap yah guys :D. Sampai sini dulu, awal terbentuknya terlebih dahulu baru nanti hal-hal pahit yang pernah gue rasain bareng VTs smpai kisah-kisah yang manisnya bakal gue babat habis disini.



Sampai disini dulu~

1 komentar: