Sabtu, 17 Maret 2012

SGS

Postingan gue kali ini, gue mau ngenalin SGS ke kalian bray! ;) Yuk, langsung aja gue kenalin......

   SGS sebuah nama kumpulan anak-anak, yaaa bisa dibilang lumayan kece di sekolah gue. Sebenernya sih gue gaterlalu tau banyak tentang geng ini heheh tapi karna dia juga temen-temen gue yaa dikitlah gue tau, sering main juga lagi sama ank VTs.
  SGS yang mempunyai arti Selow atau bisa juga dibilang santai aje wahahaha. Awalnya sih kata salah satu temen gue yang anak sgs juga, mereka itu sebenernya ngga ada niatan buatan bikin geng tapi karna sering main dan lama-lama ngerasa klop mungkin yah jadi mereka ngebentuk suatu kumpulan juga yang kebetulan emang isinya tuh anak-anak yang pada asik santai gokil rame pokoknya ya gitu enjoy main sama mereka tuh.
  Mereka pada solid anaknya, baik banget dan selalu membantu temennya kalo lagi ada masalah. Mereka tanggung bareng-bareng dan senang pun berbagi. Yang gue rasain sih kaya gitu tapi anak-anak vts pasti juga ngerasain hal yang sama karna kita juga suka main bareng dan sudah akrab.
Gabanyak yang gue tau tentang mereka dan gue juga gatau percisnya kaya apa tuh sgs bisa terbentuk jadi langsung aja yah gue kenalin anak-anaknya tuh ada siapa aja???
Ilyas, Abib, Faris, Aden, Deja, Raka, Resky, Rijal, Kiki, Agas, Adit, Alipda, Rama, Dede, Ryan, Fikri, dan Ojan.
  Gue gabisa banyak-banyak dulu posting tentang mereka karna gaterlalu banyak juga yang gue tau dari mereka hehe. Tapi yang jelasnya VTs dan SGS itu udah gabung jadi VTSGS yang terdiri dari 25 orang :D .
Nanti lagi guys ceritanya dipostingan gue yang lebih seru lagi pastinya.
Karna masih banyak cerita  menarik yang bakal gue ceritain.
SeeyouGuys! ;))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar