Rabu, 21 Maret 2012

21maret2012.....

Hai!! :D udah lama ga posting nih gue, maklum lagi sibuk sama tryout dan tugas-tugas lainnya... Mau UN juga hihi. Mohon doanya yahhh sob biar gue sama anak-anak yang lain diberi kemudahan dalam menjalani ujian. Aminnnn o:)
Gue kali ini mau cerita tentang VTs. Saat gue dan anak-anak jatuh sejatuhnya :")


    Mungkin orang-orang cuma tau kita seperti yang sekarang ini... Behhhhh padahal mah yah, sebelum kita seperti ini, kita jatuhhhhh banget&jlebbbb banget. Bayangin aja, baru juga kelas 7 coy masih jadi adek kelas kita udah banyak banget masalah. Pada ngomongin kita sana sini, dilabrak kakak kelas sana sini, dimusuhin anak-anak toriq yang lainnya padahal mah orang-orang cuma denger tentang kita dari mulut kemulut aja belum tau kita kayak apa dan bagaimana.
   Percaya gakpercaya kita tuh emang kaya gitu dulunya.. Dibilang nyolotlah anaknya padahalmah emg tampang-tampang kita udah kayak begini biasa aja cuma emang ya tampangnya nyolot-nyolot sih hahahah eits, tapi kita baik kok sebenernya ;) Banyak juga yang bilang gaya kita tuh tengil, nge-sok, blagu, apalah banyak deh pokoknya padahal mah apa???? Kita udah biasa emg keliatannya aja kali yah yang kaya begitu, kita padahal natural lhoo ngga ada yang dibuat-buat.. Mungkin yang lain pada sirik :')
  Banyak banget omongan yang gaenak tentang kita hufttt :""( Tapi.... Kita hadapi sama-sama dan selalu bersabar kalo ada omongan yang nyakitin gitu. Dan gue juga punya cerita pribadi gue sendiri... Dulu waktu pertama-tama gue masuk gue pernah punya pacar pertama ditoriq yaaa gausah disebut namanya lah yah, tapi yang jelas dia itu waktu kelas 7 anak kelas 7c. Gue pacaran sama dia cuma sebulan lebih beberapa hari doang, lo tau kenapa gue bisa putus sama dia?????? Mirissss banget sob. Dia mutusin gue cuma karna denger berita gaenak dari orang-orang tentang VTs dan akhirnya dia mutusin gue. Oke, gue putus. Dan sekarang apa? Dia jadi sahabat deket gue termasuk anak VTSGS . Miris gaktuh???? HaHaHa.
   Karna banyak banget yang gasuka sama VTs waktu itu, sering dilabrak juga sama kakak kelas yang cewek cuma karna tampang kita yg nyolot-nyolot padahal udah biasa dan cuma karna gaya kita doang yang begitu??? Huh-__- Dari mulut kemulut tuh berita gaenak tentang VTs nyebar akhirnya pada tau VTs semua. Yaaa, gue sih gak nyesel yah kaya gitu... Karna kakak-kakak kelas yang udah kayak gitu VTs jadi dikenal ahahahahah.
   Tapi satu yang paling gaenak tuhhhh, kalo deket sama salah satu kakak kelas cowok doang pasti langsung dilabrak&dikepoin abis tuh sama kakak kelas. Dari situ gue dan anak-anak berpikir kalo kita udah jadi kakak kelas nanti kita gausah ngurusin adek kelas mau tuh adek kelas deket sama siapa kek masa bodo amat. Dan alhamdulillah kita bisa kok kayak gitu sekarang, masa bodo amat sama ade kelas yang kayak begimana kek. Bukan urusan, kenapa kita bisa punya tekad kayak gitu? Karna kita udah ngerasain gimana rasanya yang dibully sama kakak kelas, dilabrak sana sini, dan sebagainya deh. Kita udah pernah ngerasain. Dan sumfehhhhh rasanya gaenakkk banget-____-
   Dan lo tau guys apa yang paling nyesek lagi???? Anak cowok saat itu juga pada ngejauhin kita-kita sampe ada grup di Facebook "Basmi VTs" buatannya salah satu temen gua yang seangkatan sama gua anak cewek namanya ya dirahasiain lah yahhhhh.. Pas gua tau ada yang kayak gitu, langsung gua samperin tuh bocahnya tapi apa?bocahnya takut malah pergi pas gue tanyain dia cuma bilang "bukan, bukan gue... Gue cuma disuruh sama kakak kelas 8 cewek............" HaHa abis itu anaknya pergi gitu aja. CUPU gaktuh?wakakak.
   Alhamdulillahnya ternyata gak semua pada benci sama kita. Ada kakak kelas cowok yang belain kita, anak osis pula. Eh kakak kelas itu malah bilang "Grup apa-apaan sih nih, seharusnya tuh yang harus dibasmi bukan ini tapi *ups sorry disensor* "Nah, dari situ lah kita mulai banyak yang bela tapi rata-rata kakak kelas yang cowoknya. Lumayanlah ngebantu kita.
  Dan gue lupa kenapa sekarang VTs udah gak dibenci lagi kenapa? Malah kita sekarang dekat sama yang lain. Gue bersyukur skrg VTs kayak gini.... Walau awalnya tuh PAHIT BANGET tapi kan yang penting sekarang heheh. Gue bangga punya VTs.


Berenti dulu yah sampe sini, gue masih punya jadwal ngaji. Dan sebagainya. Mohon doanya juga gue hari sabtu mau test masuk PESANTREN heheh maklum calon santri nih gue :D
Bye!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar